Friday 26 December 2008

Pangcil dan Natal

Kemarin untuk pertama kali nya, Mummum dan Papah membawa Pangcil ke gereja buat ngerayain Natal (hehehe jadi ketauan deh dah berapa lama Mummum dan Papah ngga ke gereja Free Smileys & Emoticons at Clip Art Of.com).
Jam setengah 10 pagi, Pangcil dah bangun. Setelah dikasih minum, Pangcil digantiin pampers dan baju. Jam 10 kita berangkat, karena misa dimulai jam 10.30.
Pas perjalanan ke gereja, Pangcil malah bobok lagi. Begitu nyampe di gereja Pangcil bangun. Tapi ama Papah, Pangcil ngga dikeluarin dari gendongan. Jadi Pangcil cuma bisa lirik sana-sini dari balik jaketnya Papah hehhehe.
Untungnya Pangcil ngga gitu rewel pas di gereja. Jadi kita bisa ikut misa sampai selesai.
Oh ya, selain misa..Pangcil tahun ini ikut 3 Christmas Parties. Yang pertama di kantor Papah. Pangcil ikut mulai dari jam 5sore sampai 9 malam. Dan kayanya Pangcil enjoy the party. Malah sempet mainan coklat SantaClaus sampai coklatnya jadigepeng..Santa Flat kata Profesornya Papah ;)).
Pesta kedua, Natalan anak Indonesia yang diadain di asrama kita. Pas acara puji2an, Pangcil ikutan bunyi-bunyi tuh hihihihi. Di tengah-tengah acara Pangcil terus ketiduran, dan bangun pas acara games. Ama Mummum terus Pangcil dibawa balik buat dikasih susu. Eh ternyata malah Pangcil minum sampe ketiduran lagi. Baru bangun jam 8lewat pas Tante Nina dateng, mo ngambil barangnya karena dah mo pulang. Huhuhuhuhu Mummum jadi miss acara makan2nya dah Free Smileys & Emoticons at Clip Art Of.com.
Pesta ketiga, Papah yang ngadain. Makan-makan bareng Uncle Senthil, Uncle Mahesh, Auntie Bini, Uncle Gautamn dan Auntie Shrevanti. Pangcil dapet Xmas gift dari Uncle Senthil dan Uncle Gautamn+Auntie Shrevanti lho..
Ohya.. Papah dan Mummum juga ngasih Pangcil hadiah natal : Activity Table yang ada pianonya. Pangcil suka banget dengerin lagu2nya, kaki ama pantatnya ikut goyang-goyang =P~

2 comments:

Bunda Zua said...

Mana foto pangcil mainan activity table-nya nih mumumm??

Mum-mum said...

klik aja link di kalimat terakhir..ntar masuk ke videonya