Friday 17 April 2009

Pangcil dan Dokter Mata

Siang tadi Pangcil berkunjung ke dokter mata. Jadwal berkunjungnya jam 11.30 tapi kita dateng jam 11, dengan harapan supaya ngga usah ngantre lama. Pas nyampe sana, ternyata antreannya dah banyak..kira-kira ada 10 orang lebih.
Pangcil begitu liat ada bayi lain di ruang tunggu, langsung deh mupeng. Ngga mau dipangku.. jalan nyamperin si baby-boy dan mamanya. Si Baby-boy diamat2i terus dicolek2..terus setelah liat Mama baby-boy naruh buku, mulai deh Pangcil sibuk ngambil2 buku terus dikasih ke si Tante...ampun deh..
Setelah nunggu sekitar 45menitan, kita dipanggil asisten dokter. Ditanya tentang data2 kesehatan : apakah Pangcil ada keluhan atau ngga, ada alergi?, apakah di keluarga ada yang pakai kacamata atau juling? Setelah itu kita dipersilahkan untuk ke ruang tunggu berikutnya.
Di sini, Pangcil ketemu lagi deh ama si baby-boy dan ngajak main lagi. Waktu si baby-boy disuruh masuk ruang periksa.. Pangcil ngotot mau ikutan hihihi. Beberapa kali ama Papah digendong, dijauhin dari pintu.
Beberapa pasien lain dan asisten2 dokter, pada demen liat Pangcil. Mungkin karena ngga sering liat bayi asia. Jadi Pangcil dipanggil digoda-godain.
Ngga berapa lama si baby boy dan mamanya kelar diperiksa. Pangcil langsung nyamperin..terus malah meluk kaki si Tante hihihihih...ngga boleh pulang kali ya ama Pangcil :))
Dengan sangat menyesal terpaksa deh Pangcil diangkut ama Mummum.
Sekitar 15 menitan kemudian, giliran Pangcil yang dipanggil masuk ruang periksa. Di dalem kita masih harus nunggu lagi. Setelah dokternya dateng, langsung Pangcil mulai diperiksa. Rasanya sih cuma 10 menitan deh diperiksanya. Hasilnya semua bagus..retina ok, ngga perlu kacamata. Disuruh balik buat kontrol lagi pas Pangcil umur 2,5tahun.

1 comment:

Jenny said...

Waduh waduh waduhhh.... Pagncil dah mulai genit yaaaa..Hihihi