Sunday 27 December 2009

Pangcil's 2nd Christmas


Natal kali ini Pangcil bersama Papah dan Mummum pergi ke misa anak-anak. Di luar dugaan (karena belum pernah ke misa anak2), ternyata gerejanya rame bangeeeeeetttt. Kita cuma bisa berdiri di belakang deket pintu masuk. Pas pembacaan Injil, diganti dengan drama ala wayang kulit gitu. Boneka2 nya dimainin di balik layar putih di depan altar. Baru sekitar 10 menit dramanya, eh Pangcil dah ketiduran. Jadinya sepanjang misa, Papah nggendong Pangcil yang bobok.

Malemnya Uncle Mahesh, Auntie Bini ama Uncle Senthil dateng buat dinner. Papah dan Mummum dah masak gule kambing, perkedel tuna, nggoreng krupuk udang, mete ama nyiapin tortilla+chillinya. Pangcil seperti biasa, pas awal2 ngga mau deket2 para Uncles dan Auntie *karena dah lama ngga ketemu*. Setelah itu, mulai deh jadi aktif, lari sana lari sini. Setelah 2 jam, akhirnya Pangcil KO, ngajak Mummum ke kamar dan bobok hehehhe. Tapi baru bobok setengah jam Pangcil dah bangun dan mulai aktif lagi ckckckckck..

Oh ya, Pangcil dapet hadiah Natal boneka bayi dari Papah dan Mummum. Pangcil sendiri lho yang pilih bonekanya dari 2 pilihan yang Mummum kasih. Bonekanya Mummum kasih nama Emma. Pangcil lumayan sayang ama Emma : dicium, dikasih makan ama mau disikat giginya hahahahhaha

3 comments:

Jenny said...

Emmanya ga ikutan difoto?

Mum-mum said...

hihihi engga..harusnya diajak yaaa

Pink said...

Emma, kependekan dari Emmanuela ya? hehehe...