Tuesday 20 July 2010

Pangcil dan Ultah Rima

Hari Jumat kemarin, Pangcil diundang ke ultah Rima. Ini undangan ultah pertama buat Pangcil lho. Acaranya diadakan hari Senin siang di rumah Tante Rabiah, mamanya Rima. Pangcil dan Mummum berangkat bareng Tante Nuraini dan Nova, Tante Azi, Alya dan Haziq. Waktu kita tiba di rumah Tante Rabiah, Rima dan kakak2nya sedang pergi bersama Papanya Rima. Jadi kita nunggu Rima di ruang tamu. Awal2 anak2 masih bisa duduk manis, lama2 Pangcil mulai berkeliaran menjelajahi rumah rumah Tante Rabiah.
Untung ngga lama Rima datang. Alya, Haziq dan Nova bergantian ngasih kado ke Rima. Setelah itu baru Mummum. Pangcilnya dah ngabur ke kamar anak2.
Tante Rabiah lalu mempersilakan kita makan, sementara anak2 main di kamar sekaligus nemenin Rima buka kado2nya. Tante Rabiah masak makanan Arab banyak sekali dan rasanya enaaaaaakk.. Sayang Papah ngga ikut hehehhe, Papah pasti doyan banget.
Abis makan, anak2 pada minta main keluar. Di luar ada tempat main kecil. Pangcil main sepeda roda tiga nya Rima. Sementara yang lain main ayunan dan tempat duduk goyang.
Setelah itu, kita balik lagi ke dalam rumah buat acara tiup lilin. Rima keliatan happy banget selama acara tiup lilin. Kita rame-rame nyanyiin lagu Zum Geburtstag viel Gluck.
Terus anak2 sibuk makan snack sementara ibu2 ngopi2 dan makan cemilan.
Sekitar jam 4 sore, kita pamitan.

No comments: