Sunday 7 November 2010

Pangcil dan Toast

Siang ini Pangcil datang ke acara ultah Afeef. Pulangnya, Pangcil bawa goodie-bag yang salah satu isinya peralatan masak2 plus ada sosis, roti tawar dan paprika dari plastik. Di rumah, begitu dikasih main dengan mainan barunya, Pangcil jadi sibuk sendiri. Kentang gorengnya pun ikut dimasukin ke panci buat dimasak hehehe.
Karena Pangcil sudah sibuk, maka Mummum nonton tivi sambil selimutan. Kemudian Pangcil dateng nyamperin Mummum dan berceloteh, 'Hana masak-masak... matang.. hap.. nyamyam'. Mummum mengangguk-angguk dengan mengartikan Pangcil sedang main masak2, kalo makanannya sudah matang Pangcil akan makan nyamnyam.
Eh berikutnya lagi Pangcil bilang, 'Belum matang', sambil nunjuk ke arah toaster.
Mummum jadi rada bingung, apa jangan2 Pangcil lagi manggang roti. Karena selama ini Pangcil suka panggang roti sendiri meski dibawah pengawasan Mummum.
Pas Mummum lirik, kok rotinya masih rapi terbungkus. Mummum terus tanya ke Papah yang kebetulan lagi duduk di dekat toaster, 'Si Hana lagi manggang roti gitu?'. Pas Papah check, Papah langsung teriak, 'Aduh.. ampun'. O..o.. apakah yang terjadi??? Ternyata Pangcil manggang roti plastiknya di toaster!!!! huaaaaaaaaaaaa.. Untung ketahuannya cepet. Papah kemudian berjuang mengeluarkan si roti plastik (bentuknya jadi kaya lelehan keju gitu ckkckckck) dan membersihkan si toaster. Pangcil sayanggg.. kalo mau panggang roti, cuma boleh pake roti beneran yaaaa!!!!!

1 comment:

Miss Anna said...

waaaahhhh!!! ini salah aunty anna!! sangkakan mainan masak2 sesuai buat hana, x sangka ya jadi begini.. ya ampun!!!