Sunday 24 February 2013

Pangcil si Asian Rapunzel

Tanggal 11 kemarin, Pangcil merayakan Fasching di Kindergarten. Jauh2 hari, dari tahun kemarin Pangcil sudah bilang, kalo dia mau pake kostum Cleo d'Nil Monster High. Tapi belakangan dia berubah pikiran, pengen jadi Rapunzel Tangled. 
Hmmm awalnya Mummum pikir, mana cocok jadi Rapunzel. Kan Rapunzel rambutnya pirang. Mummum coba browse di di internet, wig Rapunzel yang ada di pasaran sini cuma 1 macam. Mana customer-review nya jelek pula.
Mummum pikir, Pangcil lebih cocok jadi Snow White dengan rambut hitam pendeknya.
Tapi karena anak-nya bersikeras dan masukan dari beberapa teman, akhirnya Mummum putuskan kalo Pangcil jadi Asian Rapunzel. Mummum kemudian mulai berburu hair piece dan material untuk bikin jepit bunga2.
Taraaaaaaa... ini-lah penampilan Pangcil sebagai Asian Rapunzel.

Pangcil senang sekali dengan kostum ini. Setelah acara Fasching, di rumah pun kadang Pangcil suka pakai kostum ini :D
Oh ya, pas hari itu Papah ngambil cuti. Jadi Papah dan Mummum ramai2 anter Pangcil ke Kindergarten dan jemput sesuai permintaan Pangcil.
Komen Papah ngeliat Pangcil pake Kostum Rapunzel . "Hmm senangnyaa bisa dapet apa yang dia dimauin. Papah pas kecil ngga bisa gitu lho." Hahahaha si Papah sirikkkk..


1 comment:

Monster High Kostüm said...

Jauh2 hari, dari tahun kemarin Pangcil sudah bilang, kalo dia mau pake kostum Cleo d'Nil Monster High. Tapi belakangan dia berubah pikiran, ... highkostuem.blogspot.de