Wednesday 13 August 2008

Pangcil dan Gulingnya

Sejak Pangcil mulai bisa tidur miring, Mummum pengen banget ngasih si Pangcil guling. Salah satu alasannya supaya si Pangcil ngga kebablasan jadi tidur tengkurap.
Berhubung di sini ngga ada tuh yang namanya orang jual guling dan juga pas di rumah ada seprei yang mau dipensiunin, Mummum iseng coba recycle jadi guling kecil. Setelah kelar jahit guling, Mummum lanjutin sekalian bikin bantal kecilnya.

Langkah selanjutnya, adalah mengisi si bantal+guling itu. Nah lhoo..di mana bisa beli isian bantal???!!! Hihihihihi Gini deh kalo bikin tanpa rencana. ..belum nyari tau dimana beli isiannya, udah nekat jahit bantal gulingnya.
Mummum akhirnya nanya ke Tante Dessy dan dapet bocoran kalo bisa beli di Domäne. Jadi Sabtu kemarin, diutuslah si Papah buat beli isian bantal. Mummum ama Pangcil ngga ikut, soalnya hari Jumatnya si Pangcil abis dibawa pergi party sampe jam 12 malem. Jadi sabtu nya Pangcil istirahat di rumah.
Di Domäne Papah ngga berhasil nemu isian bantal. Papah malah nemu guling kecil.. dan harganya cuma 1.5€!!!! gubraks ngga sih.. tau gitu mah Mummum ngga usah repot2 jahit ya..

2 comments:

Arif Rachman said...

lho...tetap jahit guling nya aja...
trus dijual diskon 1 euro

lumayan nambah2 :)))))
sopoo yg mau bekas ompol :))

Mum-mum said...

waaa sorry yeeee..pangcil mah ngga ngompol an kaya om arif!!!