Monday 10 August 2009

Pangcil dan Taman Kota

Tadi sehabis pergi ngeliat barang, karena udah deket, Mummum ajak Pangcil mampir dulu ke taman kota.
Meski dah hampir jam setengah 7 sore, tapi taman masih lumayan rame.
Pertama Mummum ajak Pangcil duduk di deket kolam pasir.. biar Pangcil liat2 dulu suasana di sekitarnya. Soalnya ini pertama kali Pangcil diajak ke sini selama musim panas ini.
Setelah Pangcil mulai keliatan tertarik, Mummum ajak Pangcil turun ke bagian playground yang ada monkey bar, ayunan, perosotan ama jungkat jungkitnya. Sengaja Mummum lepasin sepatu Pangcil, biar Pangcil ngerasain gimana rasanya jalan di pasir. Pas menginjak pasir, Pangcil tertegun gitu.. mau melangkah mukanya ragu2 gitu. Eh malah kemudian, kakinya diangkat, disodorin ke Mummum... minta Mummum bersihin pasir yang nempel di telapak kakinya /:). Kayanya Pangcil keturunan Papah nih, tipe2 takut kotor.Free Emoticons
Ya sudah...Mummum terus pakein sepatu Pangcil dan bawa Pangcil pindah ke lapangan rumput. Nah di sini Pangcil mau jalan-jalan. Tapi pas ngeliat ada orang jalan mendekat..Pangcil langsung berhenti jalan, dan balik nempel pegangan kaki Mummum dan minta digendong. Yaaa gimana nih...kok macet gitu. Setelah di gendong2 bentar, Pangcil mau jalan lagi. Hmm mungkin Pangcil harus lebih sering dibawa ke sini, biar terbiasa yaaa..

No comments: