Monday 14 July 2008

Minggu yang melelahkan

Akhir-akhir ini Mummum rasanya capek banget. Sudah satu setengah minggu, Pangcil tiap malem bangun per 2 jam untuk minum plus pake acara nangis2 segala Free Emoticons.
Dulunya Pangcil kalo tidur malem, sekitar 5jam baru bangun untuk minum. Pangcil juga jarang nangis. Kalau lapar atau bosan biasa Pangcil akan teriak 'ngak' gitu doang. Baru kalo kelamaan dicuekin Pangcil akan nangis. Sekarang ini, tepatnya sejak divaksin, Pangcil jadi gampang nangis, mana nangisnya pake muka mewek gitu (sebenernya lucu sih muka Pangcil kalo mewek Free Emoticons).
Kalo siang Pangcil maunya ditemenin main terus. Ntar kalo dah bosen main, maunya digendong berdiri supaya bisa liat kiri kanan.

Masalah lain, pup Pangcil kembali ada merah-merahnya kaya darah gitu. Mummum jadi ngga tenang. Hari ini Pangcil dah dibawa ke dokter tapi hasil lab nya baru jadi minggu depan. Moga-moga aja ngga ada sesuatu yang serius, karena sejauh ini Pangcil ngga demam, pupnya ngga bau aneh dan Pangcil masih bisa ketawa cekikikan kalo lagi main ama Papah.

No comments: